Setiap blogger pasti ingin artikel yang dia publikasikan terindex oleh search engine baik itu Google, Bing, Yahoo dan lain lain dengan cepat. Banyak cara yang dilakukan agar artikel cepat terindex oleh search engine mulai dari submit url, melakukan ping dan masih banyak lagi. Pada kesempatan kali ini Jelajahinet akan memberikan cara agar artikel cepat terindex search engine dengan menggunakan metode Submit Url dan Ping. Metode ini menurut Jelajahinet paling ampuh dan mudah, khususnya bagi anda yang baru menggeluti dunia Blogging atau SEO. berikut caranya :

1. Submit Url
Submit Url adalah Cara yang digunakan untuk menambahkan situs / artikel baru ke index search engine. di sini saya contohkan menggunakan Google. Sebenarnya cara ini dilakukan setelah membuat blog baru, tapi ternyata cara ini juga ampuh digunakan untuk mempercepat index artikel oleh search engine Google. Pertama - tama Silahkan anda pergi ke alamat https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url Anda akan melihat halaman add url webmasters Google yang menampilkan form pendaftaran url.

  • Masukkan URL / Alamat artikel blog anda pada kolom URL.
  • Masukkan kode captcha yang tertera pada kotak captcha lalu isi pada kolom yang di sediakan.
  • Klik tombol "Kirim Pemintaan".

2. Ping
Ping merupakan cara yang dilakukan agar blog kita cepat di update oleh mesin pencari / search engine. Agar artikel kita cepat terindex, maka kita wajib melakukan ping supaya blog kita mudah terangkat ke 10 besar SERP google, bing, yahoo dan lain lain. Cara kerja ping itu sendiri adalah dengan memberikan informasi
 tentang blog kita, dan search engine hanya tinggal melihat kata kunci kita untuk
 memunculkan blog di SERP. Adapun tempat pinger terbaik menurut Jelajahinet yaitu Pingomatic.com, Pingler.com, Bulkping.com, Pingfarm.com dan Totalping.com. Silahkan pilih sesuai dengan selera anda.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top